Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja 15 Tahun Didakwa Membunuh Bocah Berusia 7 Tahun

Kompas.com - 11/01/2017, 14:41 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun didakwa membunuh seorang anak perempuan berusia tujuh tahun.

Dia juga didakwa memiliki sebuah senjata yang digunakan untuk melakukan serangan. Demikian kepolisian Yorkshire, Inggris, Rabu (11/1/2017).

Terdakwa, yang namanya tak disebutkan karena masih di bawah umur, dijadwalkan hadir di persidangan di Pengadilan York pada Rabu siang waktu setempat.

Kepolisian Yorkshire Utara menyebut nama korban adalah Katie Rough dan merilis foto bocah malang itu saat mengenakan seragam sekolah.

Kejadian ini terungkap ketika polisi mendapat panggilan dari Alison Rough (38), ibu korban, pada Senin (9/1/2017) siang ke kawasan Woodthorpe, York.

Sebelumnya, Alison menemukan anaknya tergeletak di sebuah taman bermain yang berjarak tak sampai satu kilometer dari kediamannya,

Di lokasi petugas menemukan Katie telah mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sayang nyawa bocah itu tak tertolong dan meninggal dunia sesaat setibanya di rumah sakit.

"Korban dibawa ke rumah sakit distrik York dan sayangnya meninggal dunia setibanya di sana," kata detektif kepala Dave Ellis dari kepolisian Yorkshire Utara.

Para tetangga menggambarkan Katie sebagai gadis kecil yang riang dan sering terlihat bermain bersama anak-anak sebayanya di taman dekat rumahnya.

"Katie anak yang cantik, yang senang bermain di luar rumah bersama teman-temannya," kata seorang tetangga.

"Saya tak percaya hal ini menimpa anak manis itu. Sungguh menyedihkan," ujar tetangga yang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com