Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/10/2019, 19:48 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

ALBUQUERQUE, KOMPAS.com - Seorang gadis di New Mexico, AS, tewas ditembak di kepala karena menyaksikan perampokan saat bermain Pokemon Go.

Cayla Campos tengah bermin Pokemon Go bersama pacarnya ketika mereka melihat ada kejahatan di dekat Taman Bianchetti, Jumat (18/10/2019).

Baca juga: Kecanduan Main Pokemon Go, Kakek 70 Tahun Ini Punya 11 Ponsel

Dilansir KOB4 via New York Post Senin (21/10/2019), gadis berusia 21 tahun itu berusaha melarikan diri. Namun mobilnya ditembak beberapa kali.

Salah satu dari peluru itu rupanya menembus bagian belakang kepala Campos, menyebabkan dirinya kecelakaan, demikian laporan media lokal.

Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit Universitas New Mexico. Namun oleh dokter, dia dinyatakan tewas. Polisi menyetakan mereka menggelar penyelidikan.

Dalam keterangannya, mereka tengah mencari dua mobil yang diyakini terlibat dalam aksi perampokan di Albuquerque. Yakni sedan perak dan sports car merah.

Ayah Campos, Carlos, mengunggah pesan emosional atas kematian putrinya di Facebook. "Kami kehilangan anak kami Cayla karena penembakan," terangnya.

Carlos menyebut dia dibunuh di Albuquerque, dan menyatakan siapa pun yang mengenal Cayla Campos mengetahui dia adalah anak yang baik.

"Engkau tidak akan pernah meninggalkan hatiku anakku! Saya tidak tahu bagaimana caranya hidup tanpa dirimu," tutur Carlos.

Baca juga: Pokemon Go Tak Lagi Dukung Android Lawas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com