Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Bocah ke Sekolah Tanpa Tahu Tasnya Dimasuki Ular Kobra

Kompas.com - 05/07/2018, 15:11 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BENGALURU, KOMPAS.com - Seorang bocah Kelas 9 sebuah sekolah negeri di India terkejut ketika hendak mengeluarkan buku pelajaran.

Sebab, sebagaimana diberitakan Times of India Rabu (4/7/2018), dia melihat seekor ular kobra berada di dalam tasnya, tepatnya di antara buku-bukunya.

Peristiwa itu terjadi di kota Kamarajanagar yang terletak di distrik Krishnagiri, Tamil Nadu, dan berada di perbatasan Karnataka.

Baca juga: Diam Saat Dibangunkan Sahur, Seorang Wanita di Banyumas Ternyata Tewas Digigit Ular King Kobra

Seorang pejabat sekolah berujar, bocah yang tidak disebutkan identitasnya itu langsung berlari keluar kelas sambil membawa tasnya.

Dalam video yang beredar, bocah tersebut langsung menghamburkan isi tasnya ke sebuah tempat terbuka. Di antara buku yang tergeletak, kobra itu langsung keluar.

Seorang pria kemudian terlihat memukul kobra itu. Dalam video itu ditampakkan ular itu bergerak menjauh sambil sesekali mendongak.

"Murid itu bakal mengalami hal fatal jika dia menjulurkan tangannya dahulu alih-alih melongok tasnya," kata pejabat sekolah tersebut.

Kepada sekolah, murid itu bercerita sepulang dari sekolah Jumat pekan lalu (29/6/2018), dia meletakkan begitu saja tasnya di sudut kamar.

Dia mengungkapkan, tas tersebut tidak dia sentuh hingga dia Senin (2/7/2018) di mana dia baru mengetahui ada ular berbisa di dalamnya.

Pejabat anonim itu berujar, sekolah yakin ular itu masuk ke dalam rumah, dan kemudian menyelinap ke tas bocah tersebut.

Baca juga: Ingin Kabur, Ular Kobra Ini Muntahkan 7 Telur yang Ditelannya

"Yang membuat kami terkejut adalah dia berjalan sepanjang satu kilometer dari rumah ke sekolah sambil menenteng tas berisi ular kobra itu," tutur pejabat tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com