Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja Wanita Diperkosa 5 Pria di Sebuah Kantor Pemerintah India

Kompas.com - 06/01/2015, 15:33 WIB
PATNA, KOMPAS.com — Kepolisian India, Selasa (6/1/2015), telah menangkap satu dari lima tersangka pelaku perkosaan terhadap seorang remaja perempuan di sebuah kantor pemerintah di negara bagian Bihar.

Remaja berusia 16 tahun itu diperkosa setibanya di negara bagian tersebut pada Minggu (4/1/2015) malam. Saat itu, sekelompok pria, termasuk seorang sopir pejabat setempat, menghampirinya dan menawarkan tumpangan ke kediaman kerabatnya.

Namun, para pria itu justru membawa gadis itu ke sebuah kantor pemerintah di distrik Muzaffarpur dan memerkosa gadis malang itu beramai-ramai.

Gadis yang berasal dari negara bagian Bengal Barat itu kemudian berhasil meloloskan diri dan melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat pada Senin (5/1/2015).

"Lima pria, kebanyakan anak muda, menyeret gadis itu ke sebuah gedung pemerintah dan memerkosanya hingga Senin dini hari," kata Naseem Ahmad, seorang perwira polisi senior.

Kepala kepolisian setempat, Ranjit Kumar Mishra, mengatakan, setelah melakukan pencarian, polisi berhasil menangkap satu orang tersangka dan masih mengejar empat pria lainnya.

Kasus serupa terjadi di negara bagian Uttar Pradesh, ketika satu dari dua orang polisi yang diduga memerkosa seorang gadis ditangkap pada Selasa.

Insiden pada 31 Desember lalu tersebut terjadi di distrik Badaun, ketika dua orang polisi menculik seorang remaja perempuan berusia 14 tahun saat dia sedang berada di luar kediamannya.

Distrik Badaun adalah lokasi yang sama ketika dua remaja perempuan, yang sempat diduga diperkosa, ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com