Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Pangeran William Akan Temukan Cinta di Luar Negeri

Kompas.com - 24/07/2013, 22:25 WIB
HONGKONG, KOMPAS.com — Putra pertama Pangeran William dan Putri Kate Middleton belum lagi diberi nama, tetapi seorang peramal dari Hongkong sudah meramal masa depan sang pangeran.

Mak Ling-ling, sang peramal, mengatakan, sang pangeran baru yang lahir dalam bulan keenam Tahun Ular itu akan menemukan tambatan hatinya di luar Inggris.

"Dia akan pergi ke luar negeri, mungkin mewakili angkatan darat atau sekolah di luar negeri. Dia juga akan menemukan cintanya di luar negeri. Dia akan menikah antara usia 30 hingga 35 tahun," ujar peramal perempuan itu.

Sementara itu, Au Chung-tak, seorang praktisi fengsui, memperingatkan bahwa pangeran baru ini harus hidup tak jauh dari pohon untuk mengurangi daya tariknya di mata perempuan.

"Jika dia ingin hidup pernikahannya stabil, dia jangan tinggal di dekat air. Dia harus tinggal di dekat pepohonan," ujar Au.

Berdasarkan fengsui, putra Pangeran William dan Kate ini memiliki karakteristik bumi yang kuat, membuatnya keras kepala dan memiliki tekad yang sangat kuat.

"Dia keras kepala karena dia memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Dia akan selalu berupaya meraih tujuannya dengan upaya yang sangat keras," papar Mak Ling-ling.

"Bazi"—takdir yang sejalan dengan waktu dan tanggal kelahiran—buyut Ratu Elizabeth II ini menunjukkan dia akan memiliki adik.

Sementara itu, ilmu astrologi Barat mengatakan, sang pangeran berada di bawah naungan bintang Cancer dan diramalkan menjadi seorang pria dengan kepribadian sensitif yang akan mengubah keluarga kerajaan Inggris.

Sedangkan ramalan India memprediksi bahwa pewaris takhta Inggris ini suatu hari akan memiliki jabatan penting dan akan meningkatkan hubungan baik Inggris dengan seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com