Seorang Suami Pergoki Istrinya Selingkuh Lewat Google Maps - Kompas.com

Seorang Suami Pergoki Istrinya Selingkuh Lewat Google Maps

Kompas.com - 12/10/2018, 18:17 WIB
Google Maps memperlihatkan pasangan sedang memadu kasih di kawasan Puente de los Suspiros de Barranco Peru, Lima. Berkat foto tersebut, seorang suami di sana mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dan menceraikannya.Google Maps via Asia One Google Maps memperlihatkan pasangan sedang memadu kasih di kawasan Puente de los Suspiros de Barranco Peru, Lima. Berkat foto tersebut, seorang suami di sana mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dan menceraikannya.

LIMA, KOMPAS.com - Google Maps tidak saja berguna untuk mengetahui kondisi jalan yang ingin dituju. Di Peru, seorang suami minta cerai setelah pergoki istrinya berselingkuh.

Dilansir Asia One Jumat (12/10/2018), pria yang tak disebutkan identitasnya itu kaget ketika melihat kawasan Puente de los Suspiros de Barranco.

Baca juga: Persebaran Posko Gempa dan Tsunami Dapat Diakses di Google Maps, Ini Caranya

Dalam foto yang diambil Oktober 2013 itu, terlihat sepasang kekasih tengah bersantai di sebuah bangku dengan si pria tidur di pangkuan perempuan.

Yang membuat si suami kaget adalah pakaian yang dikenakan perempuan tersebut maupun perawakannya sama dengan istrinya.

Media lokal La Cronica memberitakan, si suami kemudian mencoba mengonfrontasi temuannya kepada istrinya, yang mengaku selingkuh dengan pria lain.

Keduanya kemudian bercerai di mana pria itu mengunggah gambar tersebut ke Facebook, yang mendapat respon beragam dari netizen.

"Dunia itu kecil. Bukti itu sudah cukup untuk menunjukkan bahwa perempuan itu sudah tak cinta suaminya," kata netizen dengan nama San Pateste.

Foto perselingkuhan itu merupakan salah satu momen tak biasa yang ditangkap Google Maps maupun Google Street View.

Seorang bocah di Buenos Aires, Argentina, menjadi perbincangan setelah terekam mobil Google tersandung tatkala tengah berjalan.

Selain itu terdapat pula foto-foto seperti orang berpakaian merpati, pasangan yang berhubungan seks di mobil, hingga perempuan yang melahirkan.

Baca juga: Google Maps Dinilai Layak Dipakai untuk Pengaturan Sistem Zonasi Sekolah


Close Ads X