Kompas.com - 15/05/2018, 11:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Doria Ragland, ibu dari Meghan Markle, disebut keluar dari pekerjaannya di klinik kesehatan jiwa di Los Angeles, Amerika Serikat, menjelang pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry.

Berdasarkan laporan US Weekly, seperti dilansir dari Daily Mail, pekerja sosial berusia 61 tahun tersebut berkeinginan untuk membuka kliniknya sendiri, menyusul pernikahan Markle pada Sabtu (19/5/2018).

"Doria tidak lagi bekerja di klinik kesehatan khusus jiwa yang berada di area Los Angeles. Itu keputusan Doria untuk keluar," kata seorang sumber.

"Dia ingin membuka klinik yang berfokus melayani kaum lansia," imbuhnya.

Baca juga: Pernikahan Tak Bakal Dihadiri Ayahnya, Meghan Markle Hadapi Situasi Sulit

Terkait sosok ibu, Meghan secara terbuka mengenai pekerjaan ibunya.

"Ibu saya merupakan seorang instruktur yoga, tapi dia juga pekerja sosial. Dia bekerja khususnya pada geriatrik," katanya.

Geriatrik merupakan ilmu tentang perawatan kesehatan dan penyakit manusia usia lanjut.

Keputusan keluarnya Doria juga berselang satu pekan setelah dia bertemu dengan selebriti Oprah Winfrey di rumahnya, di Los Angeles.

Doria disebut membicarakan tentang wawancara khusus dengan Oprah. Keduanya menghabiskan waktu sekitar 6 jam, berbincang tentang isu ras dan bagaimana buruknya reaksi beberapa orang terhadap penikahan Meghan dan Pangeran Harry.

"Oprah dan Doria menghabiskan banyak waktu untuk mengobrol," kata seorang sumber.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.