Kompas.com - 19/02/2018, 13:23 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com — Idiom cinta itu membuat seseorang buta benar-benar dialami seorang pria asal India dalam arti yang sesungguhnya.

Mata pria itu buta setelah disuntik dengan menggunakan cairan asam akibat dia membawa kabur istri majikannya.

Insiden ini terjadi di Distrik Begusarai, 140 kilometer sebelah timur kota Patna, ibu kota Negara Bagian Bihar, India, pekan lalu.

Sejauh ini polisi sudah menangkap satu orang yang disangka pelaku yang membutakan mata pria bernama Gautam Kumar Chaudhary itu.

Baca juga: Di London Terjadi Lima Serangan Cairan Asam dalam 1,5 Jam

Kisanya berawal ketika Gautam yang bekerja untuk Dayaram Singh sebagai pengemudi traktor jatuh cinta kepada istri sang majikan.

Ternyata gayung bersambut dan keduanya menjalani perselingkuhan. Tak tahan terus berselingkuh, Gautam akhirnya membawa kabur ibu dua anak itu.

Mengetahui hal tersebut, Dayaram Singh melaporkan masalah itu ke polisi dan melacak pasangan itu selama 10 hari.

Pada Jumat malam pekan lalu, keluarga sang perempuan menghubungi Gautam lewat telepon. Mereka mengatakan, jika Gautam ingin memperistri perempuan itu, dia harus mengantar kekasihnya itu ke kediamannya.

Tanpa curiga, Gautam lalu mengantarkan pujaan hatinya itu, tetapi di tengah perjalanan dia disergap sekitar 20 warga desa.

Gautam kemudian dibawa ke sebuah tempat tersembunyi, di mana dia disiksa karena membawa kabur istri orang lain.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Gulf News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.