Kompas.com - 16/06/2017, 23:23 WIB
EditorPascal S Bin Saju

BOGOTA, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi keperawatan di Kolombia luput dari maut setelah jatuh dari lantai enam sebuah rumah sakit dan menimpa seorang dokter.

Peristiwa itu bermula ketika Isabel Munoz sedang berjalan melintasi lapangan kecil menuju kafetaria di kompleks Rumah Sakit Universitas Hospital del Valle, kota Cali, Kolombia. Munoz tercatat tengah menempuh studi di rumah sakit tersebut.

Tiba-tiba, seorang mahasiswi keperawatan bernama Maria Isabel Gonzalez jatuh dari lantai enam.

Seusai kejadian, Gonzalez dilaporkan menderita patah tulang di beberapa bagian pada tubuhnya. Meski demikian, dia dilaporkan berada dalam kondisi stabil.

Baca: Usai Bedah Pasien, Dokter Hajar Perawat di Ruang Operasi

Akan tetapi, malang bagi Munoz, dokter itu meninggal dunia akibat cedera yang diderita akibat tertimpa Gonzalez.

"Sang dokter mengalami cedera trauma otak dan meninggal dunia, meski kami telah mengerahkan segala upaya untuk menyelamatkannya," kata direktur rumah sakit, Juan Carlos Corrales, kepada harian El País

Belum jelas apa yang menyebabkan Gonzalez jatuh dari lantai enam. Untuk mengetahuinya, aparat kepolisian menggelar penyelidikan.

"Kami tidak tahu apa yang terjadi. Yang kami tahu adalah saat ini kami sedang menjalani sebuah tragedi. Situasinya sangat sulit," ujar Corrales.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.