Kompas.com - 18/02/2016, 00:38 WIB
Penulis Amir Sodikin
|
EditorAmir Sodikin
KOMPAS.com - Bom mobil dengan kekuatan tinggi meledak di Ankara, Ibu Kota Turki, pada Rabu (17/2/2016) malam waktu setempat. Setidaknya lima orang meninggal dan 10 orang luka-luka.

Bom tersebut diduga menyasar kendaraan militer, demikian disampaikan Gubernur Ankara Mehmet Kiliclar, seperti dikutip AFP dari CNN-Turk dan NTV channels.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas siapa yang bertanggung jawab terhadap serangan tersebut. Media sosial seperti Twitter mulai ramai dengan pembicaraan terkait bom mobil ini. Pembicaraan terutama didominasi tautan berita breaking news dari berbagai media massa.

Sebuah video yang diambil warga menggambarkan dahsyatnya ledakan tersebut. Api masih berkobar, warga sekitar tampak panik. Mobil polisi tampak sudah bersiaga di sekitar kobaran api.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.