Kompas.com - 19/12/2013, 10:59 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - China melalui Menteri Luar Negeri Wang Yi meminta Israel dan Palestina berunding kembali mencari solusi damai terkait konflik antarkeduanya. Wang Yi mengatakan hal itu dalam serangkaian lawatannya ke Timur Tengah, sebagaimana warta Xinhua pada Kamis (19/12/2013).

Menurut Wang Yi, dirinya sudah melakukan pertemuan terpisah dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas. "Kedua negara harus melihat berbagai kesempatan untuk mencapai solusi damai,"kata Wang Yi.

Wang Yi menambahkan dialog mencari solusi damai menjadi hal penting dalam hubungan di Timur Tengah. "Kesepakatan damai antara Israel dan Palestina menjadi dasar bagi stabilitas di wilayah Timur Tengah,"demikian Wang Yi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.