Kompas.com - 22/11/2013, 12:57 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Pria Australia asal Brisbane ini tersandung sanksi. Soalnya, kata warta AP, hari ini, Jumat (22/11/2013), dia menonton pertandingan kriket sembari membawa babi peliharaannya.
Tak tanggung-tanggung, pertandingan kriket itu berskala internasional. Soalnya, yang bertanding adalah tim nasional kriket Australia versus Inggris. Hari ini adalah hari pertama pertandingan antarnegara tersebut.

Polisi mencokok pria tersebut lantaran mendapati yang bersangkutan membungkus hewan bermoncong bulat rata itu dengan selembar handuk. Oleh pria yang tak disebutkan namanya itu, hewan yang dinamainya Ash lalu diletakkan di keranjang bayi.

Pada 12 Desember 2013, pria tersebut bakal menghadapi hakim dan juri di Pengadilan Brisbane. Dakwaannya, menurut Undang-Undang Pencegahan Tindak Kekerasan terhadap Hewan, pelaku membuat Ash stres dan dehidrasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.