Kompas.com - 04/09/2013, 13:44 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Presiden Rusia Vladimir Putin mengingatkan AS soal rencana penyerangan secara militer ke Suriah. "Jika hal itu terjadi, AS melakukan agresi," kata Putin dalam wawancara di televisi nasional Channel 1 yang diunggah pula ke laman Kremlin pada Rabu (4/9/2013).

Di dalam wawancara itu pula, Putin kembali menegaskan agar AS mesti mendapat otorisasi Dewan Keamanan PBB demi melaksanakan niatnya.  

Selain itu, pembuktian soal dugaan penggunaan senjata kimia pada serangan di Damaskus, 21 Agustus silam, juga menjadi wewenang PBB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.