Kompas.com - 30/07/2013, 07:29 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

SYDNEY, KOMPAS.com — Dua pria tewas tertembak di Sydney, Australia. Salah satunya adalah seorang remaja berusia 19 tahun, yang terluka akibat beberapa tembakan di sekujur tubuhnya, tewas setiba di Rumah Sakit St George, Senin malam (29/7/2013).

Dikutip dari Skynews.com.au, Selasa (30/7/2013), polisi sedang menyelidiki kasus penembakan di Jalan Albyn di kawasan Bexley, Sydney, setelah menerima laporan tentang penembakan tersebut.

Polisi juga menginvestigasi penembakan lain di Charleston Avenue di kawasan Earlwood, di mana seorang pria berumur 35 tahun ditemukan terluka akibat beberapa tembakan. "Dia dilarikan ke Rumah Sakit St George, tetapi meninggal setelah dioperasi," tutur polisi.

Kepolisian Australia menduga tidak ada hubungan antara kedua penembakan tersebut. Namun, Channel 9 TV melaporkan bahwa kedua penembakan diduga merupakan aksi balas dendam dari kasus penembakan sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.