Salin Artikel

Di Kenya, Pangeran William Temui Pasukan Inggris dan Bermain Sepak Bola

Mengenakan seragam militer, The Duke of Cambridge menemui Unit Pelatihan Tentara Inggris di Nanyuki.

Daily Mail mengabarkan, Pangeran William tiba dengan sebuah helikopter untuk ikut dalam pelatihan militer. Sebagai informasi, Pangeran William merupakan Kolonel Jenderal Pasukan Irlandia, salah satu unit infanteri Angkatan Darat Inggris.

Dia pernah bertugas di militer Inggris pada 2006 hingga 2013, dengan mengakhiri kariernya sebagai pilot helikopter penyelamat Angkatan Udara Kerajaan.

"Bagi kami, dia merupakan pejabat pasukan Irlandia dalam kapasitasnya sebagai kolonel resimen" kata Letnan Kolonel Jonathan Palmer, komandan Batalion 1 Pasukan Irlandia.

Pangeran William juga menyempatkan diri mengunjungi sebuah sekolah. Dia langsung disambut oleh murid-murid sekolah yang menari.

Ini merupakan kunjungan keduanya ke Kenya dalam tiga tahun terakhir. Sebelum tiba di Kenya, Pangeran William bergabung dengan penjaga hutan di Namibia untuk melihat badak hitam.

Dalam serangkaian kicauan di Twitter pada Rabu (26/9/2018), Istana Kensington mengungkap keberhasilan tim dengan beberapa hewan yang melintas selama perjalanan mereka.

"Saya dikejutkan oleh keindahan dan keterpencilan pemandangan yang luar biasa ini," katanya, seperti yang ditulis oleh Istana Kensington di Twitter.

https://internasional.kompas.com/read/2018/10/01/11522941/di-kenya-pangeran-william-temui-pasukan-inggris-dan-bermain-sepak-bola

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke