Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terganggu Suara Anjing Tetangga, Pria Arizona Bunuh Satu Keluarga

Kompas.com - 28/10/2013, 17:18 WIB
PHOENIX, KOMPAS.com — Seorang pria asal Phoenix, Arizona, Michael Dante Guzzo (56), merasa terganggu dengan salakan anjing tetangganya. Alih-alih mengingatkan si tetangga baik-baik, Guzzo justru menembak mati seluruh anggota keluarga tetangganya itu.

Polisi meyakini, Guzzo menggunakan senapan berpeluru tabur untuk membunuh Bruce Moore (66), putrinya Renee Moore (36), suaminya Michael Moore (42), dan putranya Shannon Moore (17).

Tak puas membunuh satu keluarga itu, Guzzo juga membunuh dua ekor anjing milik keluarga malang tersebut. Setelah membunuh keluarga Moore, Guzzo juga menembaki sejumlah rumah lain sebelum pulang dan bunuh diri.

Sejumlah tetangga mengatakan, Guzzo sehari-hari dikenal sebagai orang pendiam dan sudah tinggal di kompleks perumahan itu selama beberapa tahun.

"Saya melihat dia setiap pagi, seperti biasa, dia orang yang sangat pendiam. Saya tak menyangka dia bisa melakukan hal ini," kata Donald McKenzie, seorang tetangga.

Dengan tewasnya Guzzo, polisi mengatakan, hampir tidak mungkin mengetahui motif yang menggerakkan pria itu untuk berlaku sedemikan sadis.

Namun, polisi menduga salah satu pemicu masalah adalah perdebatan terkait anjing-anjing peliharaan keluarga Moore.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com