Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Usia Setahun Beli Mobil Rongsokan Lewat Ebay

Kompas.com - 12/07/2013, 07:45 WIB
PORTLAND, KOMPAS.COM - Paul Stoute kerap membiarkan Sorella, putrinya yang baru berusia satu tahun, bermain-main dengan telepon pintar miliknya. Tanpa diduga, Stoute menerima surat elektronik dari situs lelang eBay, yang menyebutkan bahwa Sorella telah menggunakan akun Stoute untuk membeli mobil tua Austin-Healey Sprite buatan tahun 1962 seharga 225 dollar AS.

Kepada stasiun televisi KPTV, pria asal Portland, AS itu mengaku beberapa waktu sebelumnya menggunakan aplikasi eBay untuk melihat-lihat mobil antik. Kepalang basah, akhirnya Stoute membayar mobil itu dan berusaha memperbaikinya sehingga bisa menjadi hadiah bagi ulang tahun ke-16 Sorella, atau saat anaknya itu lulus SMA.

Christina, istri Stoute, mengatakan, suaminya kini punya tugas besar untuk memperbaiki mobil yang dijuluki ”Frankensprite” itu. ”Mobil itu dilengkapi dua mesin. Namun, dua-duanya kini ada di kursi belakang,” ujarnya.

Belajar dari pengalaman itu, pasangan Stoute kini menaruh kata kunci pada telepon pintar mereka dan menghapus semua aplikasi yang memungkingkan Sorella berbelanja. ”Hal itu tak akan terjadi lagi,” ujar Christina. Anak polah, bapak kepradah.... (Reuters/Upi/Was)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com