Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ini Tembak Pacarnya karena "Ngorok" Terlalu Keras Saat Tidur

Kompas.com - 14/03/2019, 13:39 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MELBOURNE, KOMPAS.com - Seorang perempuan di Florida, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi setelah melakukan penembakan yang melukai pacarnya.

Polisi menjelaskan mereka menjatuhkan tuduhan percobaan pembunuhan dan upaya penyerangan menggunakan senjata mematikan terhadap Lorie Morin.

Penembakan itu dilaporkan terjadi pada Rabu pekan lalu (6/3/2019) pukul 22.20 waktu setempat di permukiman tepi kota Sharpes Lake.

Baca juga: Hasil Lab Pastikan Kematian Sapi di NTT akibat Penyakit Ngorok

Dilaporkan USA Today dan New York Post Rabu (13/3/2019), baik Morin dan si pacar yang tak disebutkan identitasnya itu berkata penembakan tersebut tak sengaja.

Dalam penyelidikan yang dilakukan Kantor Sheriff Brevard County, perempuan dan pacarnya itu bersitegang karena masalah sepele: mendengkur atau ngorok.

Dalam affidavit investigasi, Morin menjelaskan sebelum pertikaian dia dan si pacar dalam keadaan mabuk karena meminum rum.

Berdasarkan keterangan dari si pacar, Morin mempermasalahkan dia mendengkur terlalu keras dan argumentasi mereka berlanjut hingga di kamar.

Di saat pertengkaran yang semakin tinggi tensinya, Morin tiba-tiba mengambil shotgun dan mengarahkannya ke kepala si pacar.

Deputi sheriff mengungkapkan, pacar Morin berusaha untuk kabur. "Dia mendengar ledakan dan berikutnya dia bangun dengan rasa sakit luar biasa," ujar deputi.

Penegak hukum yang menerima laporan segera datang ke rumah mereka, dan menemukan pacar Morin berbaring dengan luka di bagian ketiak kanan.

Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit Regional Holmes di Melbourne. Saat ini, kondisi si pacar dilaporkan berada dalam keadaan stabil.

Adapun perempuan 47 tahun itu ditahan dan dibawa ke Penjara Brevard County tanpa mendapat jaminan. Para tetangga mengaku terkejut dengan insiden tersebut.

Salah satu tetangga Samantha Bobier menuturkan dia beberapa kali bercakap-cakap dengan pasangan itu, dan mengaku Morin adalah perempuan baik.

"Karena itu, mendengar insiden tersebut terjadi hanya karena suara dengkuran yang terlalu keras adalah hal konyol sekaligus gila," terangnya.

Baca juga: Tips Sederhana Atasi Ngorok, Mulai Latihan Vokal sampai Pakai Bola

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com