Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda 21 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 4 Saat Bermain "Game"

Kompas.com - 30/01/2019, 13:05 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Asia One

BANGKOK, KOMPAS.com - Seorang pemuda 21 tahun dilaporkan tewas setelah terjatuh dari balkon hotel di Bangkok, Thailand, pada Rabu pagi (30/1/2019).

Pattanadej Homhuan, mahassiswa tingkat tiga universitas di Chiang Mai, tengah bermain game ponsel populer Realm of Valor (RoV) atau Arena of Valor (AoV).

Baca juga: Penghuni Rusunawa Tambora Tewas Jatuh dari Lantai 4

Berdasarkan keterangan teman Homhuan kepada polisi dikutip Asia One, Homhuan tengah berlatih RoV dan mencoba mencari sinyal yang lebih baik.

Dia termasuk dalam kelompok lima orang yang mewakili Universitas Teknologi Lanna Rajamangala (RMUTL) di turnamen RoV Pro League Season 3.

Teman yang tak disebutkan identitasnya itu menuturkan, setelah kompetisi mereka kembali ke hotel untuk melatih kerja sama tim.

Homhuan kemudian mengeluhkan sinyal yang buruk, dan kemudian naik ke balkon lantai empat untuk mendapatkan sinyal lebih lancar.

Setelah beberapa lama, anggota tim mengetahui kalau karakter yang dimainkan Homhuan tidak bergerak. Jadi, mereka mengecek ke balkon lantai empat.

"Kami melihat ponselnya tergeletak di lantai balkon. Sementara Pattanadej sudah tergeletak di tanah," ujar teman tersebut.

Petugas keamanan Nuan Sriboonruang berkata, dia langsung memeriksa bagian depan hotel setelah sebelumnya dia mendengar suara keras.

Petugas berusia 28 tahun itu mengungkapkan dia kemudian menemukan Homhuan sudah terbaring dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Tim penyelamat dari Yayasan Ruam Katanyu dipanggil dan segera datang ke lokasi di mana Homhuan dilaporkan nyaris tidak bernapas.

Kepolisian Huay Kwang akhirnya menyatakan Homhuan tewas pada pukul 01.30 waktu setempat.

Baca juga: Pekerja Bangunan Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Kantor Wali Kota Jaksel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com