Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiru Adegan Kartun Favorit, Bocah Tewas Terjatuh dari Lantai 6

Kompas.com - 02/08/2018, 17:49 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

CHENGDU, KOMPAS.com - Seorang bocah perempuan di Provinsi Sichuan, China, dilaporkan tewas terjatuh karena berusaha meniru adegan kartun favoritnya.

Diwartakan SCMP Kamis (2/8/2018), awalnya Xiao Ting diajak ayahnya, Du, diajak ke pasar tempatnya bekerja pekan lalu di Chengdu.

Baca juga: Tiru Adegan Video Game, Remaja Usia 15 Tahun Tikam Perempuan hingga Tewas

Namun karena bosan, Xiao pulang rumah bersama temannya. Mereka kemudian bermain sedangkan ibunya saat itu sedang sakit.

Ibu Xiao, Huang, mengatakan mereka kemudian mengunci diri di kamar mandi. Diduga, dia sedang meniru adegan kartun favoritnya Boonie Bears.

Chengdu Business Daily melaporkan, Xiao berusaha untuk turun menggunakan tali. Namun, pegangannya terlepas dan dia jatuh dari lantai enam apartemen.

Ketika Du pulang ke rumah, teman Xiao bercerita bahwa dia baru saja jatuh dari jendela. Setelah dicari, mereka menemukan dia jatuh di balkon lantai dua.

Ketika orangtuanya menghampirinya, Xiao berada dalam keadaan sadar meski lukanya cukup serius. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sayangnya, Xiao meninggal akibat luka-lukanya tiga hari kemudian. Dia bukan bocah pertama yang mengalami insiden karena berusaha meniru adegan film kartun.

Maret lalu, bocah lima tahun di Xinjiang menderita luka serius karena melompat dari lantai 11 hanya dengan payung, dan jatuh di balkon lantai 4.

Baca juga: Tiru Adegan TV, Gadis Cilik di India Tewas Terbakar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com