Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Habisi Selingkuhan Suaminya, Perempuan Ini Putuskan Bunuh Diri

Kompas.com - 26/04/2018, 14:40 WIB
Rizky Chandra Septania,
Ardi Priyatno Utomo

Tim Redaksi

Sumber The Sun,BBC

PENNSYLVANIA,KOMPAS.com -Seorang perempuan di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) memutuskan bunuh diri setelah menembak mati selingkuhan suaminya.

Kepolisian Radnor datang karena merespon panggilan darurat pada Senin (23/4/2018) setelah tetangga mendengar bunyi tembakan di rumah Meredith Chapman (33).

Diberitakan The Sun Kamis (25/4/2018), ketika datang ke lokasi, polisi menemukan dua jenazah perempuan di rumah tersebut.

Satu merupakan jenazah Chapman. Sedangkan satu jenazah lain diidentifikasi bernama Jennair Gerardot yang berusia 48 tahun.

Selain jenazah Chapman dan Gerardot, polisi juga menemukan suami Gerardot, Mark, yang menunggu di depan rumah Chapman.

Baca juga : Balas Dendam demi Ibu, Pemuda Ini Siksa Wanita Selingkuhan Ayahnya

Inspektur Polisi William Colarulo menjelaskan, Gerardot diduga membunuh Chapman pada pukul 19.00 waktu setempat, sebelum mengarahkan pistol ke dirinya sendiri.

Balas dendam diyakini menjadi motif Gerardot menembak Chapman setelah dia mengetahui perselingkuhan yang dilakukan keduanya.

Chapman dan Mark mulai berhubungan ketika Mark pindah sebagai Direktur Kreatif awal 2018 ini, dan bekerja di bawah pengawasan Chapman.

Chapman, yang kemudian pindah sebagai Asisten Wakil Rektor Universitas Villanova pada Senin saat kejadian berlangsung, sebenarnya telah menikah dengan Luke di 2009.

Namun, pasangan tersebut dilaporkan telah berpisah. Ketika Gerardot mengetahui perselingkuhan itu, Colarulo berujar dia langsung merencanakan pembalasan.

Gerardot menyamar dengan mengenakan rambut palsu, dan pergi ke Radnor dari Wilmington dengan menyetir mobil jenis Cadillac XTS.

Philadelphia Inquirer melaporkan, Gerardot menyewa Cadillac tersebut sepekan sebelum pembunuhan terjadi.

"Pelaku merencanakan serangannya dengan cermat dan sangat hati-hati," kata Colarulo seperti diwartakan BBC.

Tiba di rumah Chapman, Gerardot memaksa masuk ke dalam dengan cara memecahkan kaca. Dia membersihkan sisa pecahan kaca agar Chapman tidak menyadari di menyusup.

Bersenjatakan pistol jenis Taurus Tracker, Gerardot kemudian menunggu Chapman pulang, dan kemudian membunuhnya sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya juga.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com