Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Buktikan Tuhan Itu Nyata, Wanita Ini Tabrakkan Mobil ke Tiang

Kompas.com - 27/03/2018, 14:40 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

GWINNETT COUNTY, KOMPAS.com — Seorang wanita di Georgia, Amerika Serikat (AS),  dijebloskan ke penjara setelah menabrakkan mobil jenis SUV ke tiang beton.

Dalam rekaman CCTV di jalan, Bakari Warren awalnya mengemudi ke arah Peachtree Industrial Boulevardi Gwinnett County sebelum tiba-tiba berbelok dan menghantam tiang beton.

Dilansir Oddity Central Senin (26/3/2018), kedua anaknya yang berusia 5 tahun dan 7 tahun dan duduk di kursi belakang selamat tanpa mengalami luka sedikit pun.

Baca juga : Saya Percaya pada Tuhan, Saya Tidak Takut pada Kalian

Lantas, apa yang membuat Warren melakukan aksi senekat itu? Diinterogasi Kepolisian Norcross, perempuan 25 tahun itu ingin menunjukkan ke anak-anaknya bahwa Tuhan itu nyata.

Pengakuan Warren didukung oleh anaknya. Mereka berdua berkata, ketika mengemudikan mobilnya, Warren dilaporkan menutup mata.

"Ibu berkata 'bla bla bla, saya mencintai Tuhan'. Dia bilang, Tuhan akan menyelamatkan kami jika percaya kepada-Nya," ujar putri Warren yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Meski begitu, dalam pembelaannya, Warren bersikeras jika dia telah meminta anaknya untuk mengencangkan sabuk pengamannya sebelum menaikkan kecepatan mobil.

Tetap saja, polisi tidak bisa melihat alasan itu meringankan Warren. Dia tetap dipenjara, dan baru bisa bebas dengan jaminan 22.000 dollar AS atau sekitar Rp 301,8 juta.

Sersan Polisi Norcross Eric Butynski mengungkapkan tidak bisa memahami jalan pikiran Warren. "Bisa saja mereka berakhir lebih buruk," katanya dilansir WSB.

Baca juga: Keterlambatan Kereta di Sydney Disebut Takdir Tuhan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com