Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ludahi Makanan Pelanggan, Karyawan Gerai Cepat Saji di AS Dipecat

Kompas.com - 26/03/2018, 18:40 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MISSOULA, KOMPAS.com - Sebuah gerai makanan cepat saji di Missoula, Amerika Serikat (AS) mengumumkan telah memecat seorang pegawainya.

Pegawai perempuan tersebut dipecat setelah meludahi makanan yang tengah dipersiapkan untuk pelanggannya.

Diwartakan Daily Mirror Senin (26/3/2018), insiden bermula ketika sekelompok orang datang ke kedai Pita Pit dini hari waktu setempat untuk memesan makanan.

Dalam video yang diunggah di Facebook oleh akun bernama ShaeLynn MadPlume, seorang kawannya terlihat marah-marah kepada pegawai tersebut.

Kemudian, teman ShaeLynn menantang si pegawai untuk meludahi pesanannya. "Anda ingin saya melakukan itu?" tanya si pegawai yang tidak disebutkan identitasnya.

Baca juga : Pasangan Ini Pilih Gelar Resepsi Pernikahan di Restoran Ayam Cepat Saji

Sontak, si pegawai benar-benar meludahi makanan itu. Melihat hal tersebut, teman ShaeLynn langsung melemparnya ke pegawai perempuan itu.

Mereka berdua kemudian terlibat perang mulut. Pelanggan itu mengatakan kepada si pegawai bahwa dia sangat menyebalkan.

"Tentu saja. Sebab, ini sudah pukul tiga pagi, dan saya ingin pulang!" kata si pegawai tersebut sembari tersenyum sinis.

Dalam keterangannya di Facebook, ShaeLynn berkata kalau dia dan teman-temannya datang ke Pita Pit pada pukul 02.00 waktu setempat.

"Perempuan rasialis ini meludahi makanan kami karena dia baru saja bernasib buruk dan tidak ingin bekerja!" kata ShaeLynn.

Video ShaeLynn langsung menuai permintaan maaf secara resmi dari pemilik Pita Pit Missoula bernama Nancy. Mereka mengatakan kalau pegawai perempuan itu sudah dikeluarkan.

Nancy mengaku tidak mengerti permasalahan yang terjadi karena video yang ditampilkan hanyalah bagian di mana pegawai tersebut meludahi makanannya.

"Tetap saja, aksinya tidak bisa dibenarkan. Saya dan suami saya menawarkan permintaan kami yang paling tulus kepada Anda dan teman-teman Anda," kata Nancy.

Baca juga : Pembunuh Berantai Florida Ditangkap Setelah Terlihat di Restoran Cepat Saji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com