Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trump Resmikan Hotel Barunya di Dekat Gedung Putih

Kompas.com - 27/10/2016, 16:45 WIB

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Kandidat Presiden AS dari Partai Republik Donald Trump, Rabu (26/10/2016), meresmikan hotel terbarunya di Pennsylvania Avenue, Washington DC.

Letak hotel mewah bernama Trump International Hotel ini tidak jauh dari Gedung Putih. Acara peluncuran hotel ini pun dilakukan di tengah hiruk pikuk kampanye pemilihan Presiden AS. 

Sejauh ini, hasil jajak pendapat nasional menunjukkan Trump tertinggal dari rivalnya dari Partai Demokrat Hillary Clinton.

Posisi tersebut masih bertahan hingga 13 hari sebelum pemilihan presiden pada 8 November 2016 mendatang.

Kendati tertinggal dalam perolehan "suara" di jajak pendapat, pebisnis real estat itu tetap memberikan waktu untuk mempromosikan merek Trump.

Sebelum hotel ini, dia pun meluncurkan Trump TV, sebuah stasiun televisi dalam jaringan, dengan pekerja kampanye sebagai penyiar, Senin lalu.

Trump pun mempromosikan resor golf mewahnya di Florida, pada Selasa.

Trump International Hotel di pusat Kota Washington ini telah dibuka sejak September, dan Trump sudah berkunjung tiga kali selama masa kampanye 2016 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com