Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Disentuh" Orangutan Bikin Turis Wanita Ini Tertawa

Kompas.com - 13/07/2016, 20:58 WIB

BANGKOK, KOMPAS.com - Dua orangutan lucu terlihat sangat gembira bertemu dengan seorang pengunjung perempuan di Safari World Bangkok, Thailand, mereka bahkan berpose dengan perempuan itu.

Dalam sebuah rekaman video terlihat staf taman safari mengarahkan turis perempuan yang mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna hitam itu ke arah kedua orangutan tersebut.

Kedua primata itu, salah satunya didandani seperti Superman dan sudah dilatih memahami prosedur itu dan bergerak mendekati si turis agar rekaman yang dibuat mendapatkan hasil terbaik.

Saat aksi kedua orangutan itu sudah mendekat dan berpose dengan si pengunjung perempuan, rekaman video memperlihatkan tangan kedua orangutan itu memeluk pinggang perempuan tersebut.

Salah satu orangutan itu bahkan tertangkap kamera tengah memegang dan meremas dada perempuan tersebut. Si turis perempuan, terlihat terkejut tetapi dia hanya tertawa dengan ulah si orangutan nakal.

Dalam kejadian ini terekam video yang dan di dalam video itu terdengar suara staf taman safari yang berteriak agar orangutan itu menghentikan aksi nakalnya.

"Hei...hei...hei..," teriak staf taman safari memerintahkan kedua primata itu untuk bersikap sopan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com