Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Menyangka Menangkap Ikan tapi Malah Dapat Buaya

Kompas.com - 12/04/2016, 20:01 WIB

LOUISIANA, KOMPAS.com - Seorang ayah dan putrinya mendapat kejutan menakutkan saat memancing bersama kawasan perkemanan Danau Fausse Point State Park di St Martinville, Louisiana, AS.

Lance Burgos dan putrinya, Evan, sedang mengayuh perahu berpedal sambil memancing di danau itu. Tiba-tiba Lance merasa ada sesuatu yang menarik ujung pancingnya.

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, terlihat Lance menarik tali pancangnya karena menyangka telah mendapatkan tangkapan besar.

Ternyata tangkapan Lance memang berukuran besar, sayangnya hewan yang menggigit ujung kailnya itu bukan seekor ikan namun seekor buaya.

Begitu melihat moncong buaya itu berada di samping perahunya, Lance langsung melepas tali pancingnya dengan penuh kepanikan.

"Ya Tuhan....itu seekor buaya yang sangat besar, nak," ujar Lance kepada putrinya.

Di belakangnya terdengar, Evan menangis karena ketakutan setelah melihat buaya besar itu berada hanya beberapa sentimeter dari perahu mereka.

"Buaya itu lebih besar dari perahu kalian!" ujar Evan kepada orang-orang di perahu yang lain.

Setelah melepaskan buaya itu, Lance langsung mengayu perahunya cepat-cepat ke tepian danau.

Video ini diambil lewat sebuah kamera GoPro pada 9 April lalu dan diunggah ke YouTube sehari kemudian. Hingga kini video itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com