Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Meksiko Hajar Seorang Guru di Hadapan Murid-muridnya

Kompas.com - 26/03/2015, 15:48 WIB
MEXICO CITY, KOMPAS.com — Seorang perempuan dengan brutal menghajar seorang guru di hadapan para muridnya setelah dituduh berselingkuh dengan suami perempuan itu.

Sejumlah orang yang menyaksikan penyerangan itu justru melihat dan merekam kejadian, dan tidak menghentikan serangan tersebut.

Leila Paredes Flores (35) menyerbu masuk ke sebuah ruang kelas di Huimanguillo, wilayah tenggara Meksiko, dan langsung menyerang Marcella Villalpando Topar (32) di depan para siswa dan staf sekolah.

Dalam sebuah rekaman video terlihat Marcella meringkuk di lantai, sementara Laelia memukul dan menendang secara bertubi-tubi ke arah wajah dan perut guru itu.

Laelia kemudian menindih Marcella, menjambak rambutnya, memukuli wajahnya, sambil berteriak histeris, sebelum akhirnya meninggalkan Marcella yang sangat terkejut dan ketakutan.

"Perempuan itu menerobos masuk, berteriak-teriak sebelum memukuli guru kami yang jatuh ke lantai. Saat itulah saya mencoba untuk menolong," kata Miriam Gracia Adomo (16), seorang murid Marcella.

"Namun, saat para guru lain datang, mereka tidak menolong dan hanya menonton. Kejadiannya sangat mengerikan," tambah Miriam.

Seorang juru bicara sekolah mengatakan, Laeila mengklaim bahwa Marcella telah berselingkuh dengan ayah salah satu muridnya dan sang ibu melakukan pembalasan.

"Kami terkejut insiden ini terjadi di sekolah kami dan tak ada yang menghentikannya. Kami akan melakukan penyelidikan menyeluruh," ujar sang juru bicara.

Video serangan itu langsung menyebar cepat di dunia maya dan mengundang sejumlah komentar bernada kecaman dari mereka yang menyaksikan video itu.

"Mengapa tak ada seorang pun yang menolong wanita malang itu?" kata Ralph Casarez, seorang pengguna internet.

"Saya tak tahu mana yang lebih buruk, serangan itu atau fakta bahwa tak ada seorang pun yang menolong," ujar Lazaro Rincon Olivo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com