Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gudang FedEx di Atlanta Ditembaki, 6 Luka

Kompas.com - 29/04/2014, 20:39 WIB
ATLANTA, KOMPAS.com - Seseorang tak dikenal melepaskan tembakan di sebuah fasilitas milik perusahaan ekspedisi FedEx di negara bagian Georgia, AS, melukai sedikitnya enam orang. Demikian media AS mengabarkan, Selasa (29/4/2014).

Stasiun televisi CBS4 di Atlanta mengatakan polisi mendapat laporan soal penembakan yang terjadi di sebuah gudang di kawasan Kennesaw, 40 kilometer timur laut Atlanta itu sekitar pukul 06.00.

Polisi kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi semua orang yang ada di dalam bangunan itu lalu menggelar pencarian tersangka penembakan.

"Kami sudah mengirimkan korban ke rumah sakit terdekat," kata Mike Bowman, petugas kepolisian Cobb County kepada harian The Atlanta Journal-Constitution.

"Area di sekitar bangunan sudah diamankan dan polisi kini sedang menyisir lokasi terjadinya insiden," tamban Bowman.

Sementara itu manajemen FedEX mengatakan sudah mengetahui insiden itu dan kini memantau seluruh perkembangannya.

"Perhatian utama kami saat ini adalah keselamatan karyawan dan orang-orang lain di sekitarnya. FedEx sepenuhnya bekerja sama dengan pemerintah setempat," demikian pernyataan resmi perusahaan ekspedisi itu.

Sementara itu stasiun televisi CNN mengabarkan enam orang korban dirawat di rumah sakit dan seorang di antaranya harus menjalani pembedahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com