Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VIDEO: Lamaran Pernikahan Berujung Tamparan Pakai Ukulele

Kompas.com - 27/08/2013, 16:27 WIB
KOMPAS.COM — Jika Anda serius berniat untuk melamar kekasih di depan umum, sebaiknya Anda menonton video ini terlebih dahulu.

Seorang "Romeo" yang malang berlutut pada satu kaki untuk memohon kepada pacarnya agar bersedia menikah dengannya. Namun, gadis itu merobohkan pria tersebut tepat di kepalanya dengan sebuah ukulele milik seorang pengamen.

Video tersebut, yang diambil di sebuah pusat perbelanjaan di Dubai, memperlihatkan pria yang digambarkan sebagai seorang "remaja India" dan si gadis berjalan ke arah sekelompok pengamen. Saat para musisi mulai beraksi, pemuda itu mengambil mikrofon dan berpidato. Ia mengatakan, "Aku punya pesan yang sangat khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu. Kamu memesonaku, kekasihku, segalanya bagiku, dan aku tahu kamu melihat hal ini murahan, tapi aku ingin semua orang tahu (bahwa) kamu membuatku benar-benar bahagia."


Ketika orang-orang mulai berkumpul, tanda-tanda tak beres mulai terjadi. Sebuah kereta api mainan di mal itu melintas dan merusak mood. Gadis itu kemudian bergumam malu, "Oh my god, semua orang menonton."

Namun, pemuda itu tak gentar. Ia melanjutkan, "Aku punya puisi untukmu dan aku ingin semua orang mendengar ini. Ketika kamu tersenyum, dunia sesaat berhenti dan menatap, dan jantungku berhenti berdetak. Tak ada lagi yang aku cari selain dirimu."

Ketika ia mulai berlutut dengan satu kaki, gadis itu memintanya untuk berhenti. Namun, Sang Romeo melanjutkan, "Aku hanya punya satu pertanyaan buatmu. Kamu sungguh membuatku menjadi orang paling bahagia di bumi."

Namun, gadis itu tidak sabar lagi. Dia merenggut ukulele dari tangan salah seorang pengamen dan memukul pelamarnya itu di sekitar kepalanya. Si Romeo yang malang itu roboh ke lantai dan tampak tak berdaya.

Gadis itu kemudian melemparkan ukulele tersebut ke lantai, lalu kabur.

Rekaman video itu beredar luas di YouTube tetapi ada dugaan kuat bahwa hal itu boleh jadi merupakan aksi publisitas. Soalnya, kereta mainan yang terlihat dalam video tersebut memasang pesan iklan bertuliskan "not so sweet".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com