Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Bola Tewaskan 4 Orang di Texas

Kompas.com - 09/08/2013, 05:58 WIB
TEXAS, KOMPAS.com — Seorang pria bersenjata mengamuk di Texas hingga menewaskan sedikitnya empat orang dan melukai setidaknya empat orang lain di Dallas pada Rabu (7/8/2013) waktu setempat.

Melissa Frank dari Departemen Kepolisian DeSoto mengatakan bahwa tersangka penembak Erbie Bowser telah ditahan di pinggiran Dallas, tempat dua dari empat korban tewas.

Menurut Frank, peristiwa penembakan terjadi di satu rumah di Dallas dan berakhir di satu rumah lain sekitar tujuh mil dari DeSoto. Bowser diduga telah meledakkan satu atau dua alat peledak yang mungkin berupa granat tangan di rumah tersebut.

Para korban belum teridentidikasi, tetapi laporan-laporan yang belum dapat dikonfirmasi kebenarannya menyebutkan, salah satu korban meninggal adalah bekas teman wanita Bowser.

Seorang wanita juru bicara Mesquite Independent School District di luar Dallas, Laura Jobe, mengatakan bahwa Bowser merupakan seorang pendidik bersertifikat khusus, bekerja di dua sekolah di sana sejak Desember 2001 hingga Maret 2010, dan keluar secara baik-baik. Bowser juga dikenal sebagai pelatih sepak bola di The West Mesquite High School.

"Dia keluar secara baik-baik. Dia tidak mengundurkan diri, dia tidak diberhentikan. Dia punya rekam jejak yang baik di sini, dia disukai. Dia dilukiskan raksasa baik hati," kata Jobe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com