Kompas.com - 03/07/2019, 12:08 WIB

SAMUT PRAKAN, KOMPAS.com - Seorang pria di Thailand nekat bersembunyi di dalam saluran pembuangan selama 24 jam demi menghindari kejaran polisi.

Sopha Ardjalee (46), dihentikan petugas polisi setelah kedapatan mengendarai sepeda motor tanpa pelat nomor di provinsi Samut Prakan, Thailand tengah, pada Minggu (30/6/2019) lalu.

Awalnya, polisi hanya akan menilangnya karena melanggar peraturan berkendara. Namun saat melakukan pemeriksaan, petugas menemukan paket sabu dalam saku Ardjalee.

Tahu jika dirinya akan ditahan, Ardjalee berusaha melepaskan diri. Dia pun menjatuhkan dirinya ke tanah kemudian berusaha merangkak masuk ke selokan.

Baca juga: 200 Migran Amerika Tengah Bersembunyi di Truk Tanpa Air dan Makanan

Petugas yang menghentikannya berusaha menahan dengan menarik pakaian tersangka hingga robek, namun pria itu tetap berhasil meloloskan diri dan menghilang ke dalam selokan.

"Dia menjatuhkan dirinya ke tanah dan berusaha berpegangan pada lantai beton," kata petugas.

Polisi pun berusaha mencari tersangka namun tidak berhasil menariknya dari dalam selokan. Pria itu bertahan di dalam selokan hingga Senin (1/7/2019) pagi.

Polisi, dengan bantuan relawan akhirnya dapat menarik keluar pria itu dari selokan yang penuh lumpur dan bau setelah hampir 24 jam.

Saat dikeluarkan, tubuh pria itu sudah tertutup dengan kotoran lumpur berwarna hitam hingga ke bagian wajahnya.

"Saya sangat lapar dan haus," kata Ardjalee setelah akhirnya bisa keluar dari selokan.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.