Kompas.com - 28/01/2019, 15:22 WIB

RALEIGH, KOMPAS.com - Seorang bocah berusia tiga tahun di Carolina Utara, Amerika Serikat (AS), ditemukan setelah dilaporkan menghilang selama dua hari.

Tim penyelamat yang merespon laporan adanya tangisan bayi menemukan Casey Hathaway terjerat dalam semak berduri, basah kuyup, namun aman pada Kamis malam (24/1/2019).

Baca juga: Bunuh Induk Beruang dan 2 Anaknya, Pria Ini Dikirim ke Penjara

Dilaporkan The Guardian memberitakan Senin (28/1/2019), Casey sebelum dilaporkan hilang pada Selasa pekan lalu (22/1/2019). Saat itu, pencarian sempat berhenti karena cuaca buruk.

Sheriff Craven County Chip Hughes mengatakan, Casey menghilang ketika sedang bermain dengan teman-temannya di halaman belakang neneknya.

Karena saat itu suhu di bawah 20 derajat Fahrenheit, pencarian segera dilancarkan untuk menyelamatkan Casey dengan dibantu berbagai institusi negara.

Badan Penyelidik Federal (FBI), penyelidik negara bagian, hingga Korps Marinir dari Kamp Lejeune dan Cherry Point bergabung dalam pencarian.

Melibatkan helikopter, unit anjing pelacak, penyelam, maupun ratusan relawan, pencarian sempat terkendala hujan deras dan angin kencang.

Diwartakan Fox News, Hughes menjelaskan bahwa Casey menuturkan sebuah pengakuan yang bagi orang dewasa tidak masuk akal.

Hughes mengungkapkan ketika Casey menghilang, dia ditemani beruang di negara bagian yang dikenal sebagai rumah beruang hitam tersebut.

"Casey berkata selama di hutan, dia berkawan baik dengan beruang yang ditemuinya," beber Hughes dalam konferensi pers.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.