Kompas.com - 03/07/2018, 15:29 WIB

SRIRACHA, KOMPAS.com - Seorang perempuan di Thailand dibekuk polisi karena memotong penis suaminya yang ketahuan berselingkuh.

Diberitakan Daily Mirror Senin (2/7/2018), Karuna Sanusan sudah lama mencurigai suaminya, Siripan, berselingkuh di belakangnya.

Pasangan yang sama-sama berjualan sayuran organik itu sangat marah ketika mengetahui pria 40 tahun tersebut jalan dengan wanita lain.

Baca juga: Seorang Tentara AS Terima Transplantasi Penis Pertama di Dunia

Karena itu, Karuna kemudian merencanakan aksi balas dendam terhadap suaminya. Dia menunggu Siripan pulang ke rumah mereka di Sriracha.

Dia menunggu Siripan tertidur, mengambil pisau dapur, dan memotong penis suaminya. Karuna membuang kemaluan itu untuk memastikan tidak lagi ditemukan.

Tetangga yang mendengar teriakan kesakitan Siripan pukul 06.20 waktu setempat kemudian melaporkannya kepada polisi.

Aparat penegak hukum yang datang menemukan Siripan mengeluarkan darah cukup banyak. Mereka lalu mengevakuasinya ke Rumah Sakit Samitivej Sriracha.

Karuna langsung ditahan pasca-insiden itu. Dalam sebuah video, perempuan 24 tahun itu sangat tenang menanggapi pertanyaan polisi.

Karuna yang berasal dari Kamboja itu berkata, dia sudah menaruh curiga kepada Siripan sejak si suami terpergok mngerling kepada wanita lain.

Puncaknya adalah ketika dia mengetahui Siripan jalan dengan perempuan lain. "Hati saya ini dipenuhi dengan kemarahan," katanya.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.