Kompas.com - 24/03/2018, 21:20 WIB

GUWAHATI, KOMPAS.com - Seorang gadis berusia 12 tahun di Distrik Nagaon, India, dilaporkan tewas dikarenakan menderita luka bakar.

Dilaporkan Hindustan Times Sabtu (24/3/2018), gadis tersebut menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan tiga remaja.

Kepala Polisi Nagaon Shankar Raimedhi mengatakan, gadis itu diperkosa beramai-ramai, sebelum dibakar hidup-hidup pada Jumat (23/3/2018).

Baca juga : Gajah di India Merokok, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Raimedhi menjelaskan, awalnya gadis yang tidak disebutkan identitasnya tersebut sedang berada di rumahnya di desa Lalungaon.

Tiba-tiba, tiga pelaku masuk ke rumahnya, memperkosa gadis itu, dan kemudian menyiramkan minyak tanah serta membakarnya.

Gadis malang itu lantas dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Guwahati. Namun, dokter menyatakan dia meninggal dunia.

Raimedhi melanjutkan, polisi telah menangkap dua pelaku, di mana mereka merupakan teman sekolah korban di Kelas 5.

Kini, polisi tengah memburu pelaku ketiga, Zakir Hussain, yang tengah buron. "Kami sudah memeriksa delapan tempat. Tidak ada tanda-tanda keberadaannya.

Baca juga : Ibu di India Bunuh Anaknya yang Dituduh Selingkuh dengan Ayahnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.