Ajarkan Masturbasi ke Murid, Guru Ini Ditangkap - Kompas.com

Ajarkan Masturbasi ke Murid, Guru Ini Ditangkap

Kompas.com - 13/03/2018, 12:16 WIB
Joe Kimerer, guru di AS yang ditangkap karena melakukan tindakan tidak senonoh.New York Post/Kepolisian Lafayette Joe Kimerer, guru di AS yang ditangkap karena melakukan tindakan tidak senonoh.

LAFAYETTE, KOMPAS.com - Seorang guru yang ada di Indiana, Amerika Serikat ( AS) dilaporkan dibekuk polisi setelah mengajarkan hal tidak senonoh kepada muridnya.

Diwartakan New York Post Senin (12/3/2018), guru SD bernama Joe Kimerer tersebut mengajarkan cara melakukan masturbasi di saat dia menggelar les privat olahraga bisbol.

Affidavit yang diberitakan Lafayette Journal & Courier itu membeberkan, Kimerer sering menyuruh siswa SD Amelia Earhart untuk masturbasi di kamar mandi.

Kemudian, Kimerer bakal memberikan "pekerjaan rumah" bagi murid-muridnya untuk bermasturbasi, dan menggunakan bahasa rahasia ketika mendiskusikannya.

Kepolisian Lafayette menemukan fakta, terjadi kejadian serupa di jam sekolah pada musim panas 2014, dan yang terbaru 26 Februari lalu.

Baca juga : Masturbasi Sambil Nonton Sepak Bola di Stadion, Pria Ini Ditangkap

Guru berusia 46 tahun tersebut ditangkap Jumat (9/3/2018) dengan tuduhan perbuatan tidak senonoh terhadap anak di bawah 14 tahun.

Pengawas Sekolah Lafayette Lee Huddle berkata, Kimerer diketahui tidak mempunyai catatan indispliner selama 18 tahun karirnya mengajar.

"Ini jelas merupakan situasi yang sangat disayangkan, dan tidak ingin terulang di masa mendatang," kata Huddle dalam keterangan resmi.

Selain mengajar, Kimerer diketahui juga menjabat sebagai asisten pelatih bisbol di SMP Jefferson. Namun, dia mengundurkan diri akhir 2017.

"Saya mengakui, percakapan saya dengan murid-murid saya sudah kelewat batas," kata Kimerer saat ditahan, seperti dilaporkan WRTV.

Polisi percaya, Kimerer melecehkan banyak murid lain selama hampir dua dekade dia mengajar.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Amelia Earhart Ryan Habben menyatakan, nama Kimerer sudah tidak ada di daftar staf guru sejak Senin.

Dalam pernyataan resmi, Habben memastikan bakal segera memutus hubungan kerja dengan ayah dua anak tersebut.

"Ini jelas tuduhan yang memuakkan. Kami memastikan kepada orangtua murid bahwa sekolah bakal terus menyediakan keamanan dan kenyamanan," tutur Habben.

Baca juga : Masturbasi, Mainan Seks Ini Tersangkut di Penis Seorang Pria


Komentar
Close Ads X