Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Bayi Kembar Ditemukan Dalam Koper yang Dibuang di Parit

Kompas.com - 21/02/2018, 16:51 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber Fox News

CROSS COUNTY, KOMPAS.com - Aparat penegak hukum di Arkansas sedang menyelidiki kasus penemuan sepasang mayat bayi kembar di dalam sebuah koper oleh seorang pemburu.

Dilaporkan kantor kepolisian daerah Cross County, kota Wynee, Arkansas, dua mayat bayi tersebut ditemukan pada Jumat (16/2/2018) oleh seorang pemburu kelinci.

Mayat bayi ditemukan berada di dalam koper berwarna ungu yang dibuang ke parit di dekat jalan raya 602, sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Polisi menduga kedua bayi adalah kembar.

Kedua mayat bayi tersebut kini berada di Laboratorium Kriminal Negara Bagian Arkansas untuk diautopsi. Hasilnya diharapkan sudah akan keluar pada pekan ini.

Baca juga: Warga Terpleset karena Tanah Liat Basah, Ternyata Ada Mayat Bayi Terkubur

"Selalu ada sesuatu yang dibuang ke parit. Namun menemukan hal seperti itu sungguh tidak biasa," kata Sheriff Cross County, Clyde Collins kepada Fox News.

"Saya telah mendengar dan mengetahui banyak hal, tapi saya belum pernah mendengar ada orang yang membunuh bayi dan memasukkannya ke dalam koper," tambah Collins

Aparat belum menemukan bukti terkait kasus tersebut dan masih belum bisa mengungkap informasi apapun, termasuk jenis kelamin kedua bayi.

Pihaknya berharap melalui autopsi dapat setidaknya mengetahui bagaimana dan kapan kedua bayi tersebut tewas sebelum akhirnya dibuang ke parit.

Petugas juga masih mencari tahu asal kedua bayi dan tidak hanya membatasi penyelidikan di wilayah Cross County.

Kasus ini turut mengundang keprihatinan warga yang berharap polisi dapat segera mengungkap dan memberikan keadilan kepada kedua mayi yang menjadi korban.

"Saat ada orang lain yang berharap dapat memiliki anak, mereka justru membunuh anak-anak itu. Jika memang tidak menginginkannya, anak-anak itu bisa saja ditinggalkan di pos pemadam kebakaran, tidak perlu sampai membunuh mereka," kata Santia Wallace, salah seorang warga di jalan 602.

Baca juga: Mayat Bayi Dalam Pesawat Diduga Dibuang TKW yang Kerja di Abu Dhabi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com