Kompas.com - 22/01/2018, 14:54 WIB
|
EditorErvan Hardoko

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Jika seseorang memenangkan sebuah lotre berhadiah besar pasti dia dianggap amat beruntung karena terpilih di antara jutaan orang lainnya.

Namun, jika sesorang memenangkan lotre sampai tiga kali berurut-turut, pasti dia memiliki hubungan amat baik dengan Dewi Fortuna.

Keberuntungan inilah yang dimiliki seorang pria staf tenaga pemasaran dari Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat. Akhir pekan lalu dia memenangkan lotre ketiganya dalam tiga bulan terakhir.

Dan hadiah yang dia dapatkan dalam pengundian akhir bulan lalu itu sebesar 50.000 dolar AS atau hampir Rp 670 miliar.

Baca juga : Gigih Beli Lotre Selama 7 Tahun, Ibu Asal Palestina Jadi Miliarder

Sebelumnya bapak beranak tiga asal Maryland ini juga memenangkan lotre dengan hadiah yang sama dan dua bulan lalu dia memenangkan hadiah 10.000 dolar atau Rp 133 juta.

Sehingga dalam tiga bulan, pria yang tak disebutkan namanya ini, secara total mendapatkan hasil 110.000 dolar AS kurang lebih Rp 1,5 miliar.

Bahkan, pria itu pun amat terkejut dengan keberuntungannya yang datang beruntun tersebut saat datang ke kantor pusat Maryland Lotteries.

Pria itu mengatakan, dia sebenarnya tak sering memasang lotre. Dia membeli lotre hanya jika suasana hatinya cukup baik.

Lalu untuk apa uang sebesar itu akan dia gunakan? Pria tersebut mengakui uang kemenangannya akan digunakan untuk hal-hal praktis yaitu merenovasi rumah dan menabung untuk masa depan.

Baca juga : Pria Penganggur di Australia Menang Lotre Rp 500 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Gulf News
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.