Kompas.com - 15/11/2017, 16:42 WIB
|
EditorVeronika Yasinta


DUBAI, KOMPAS.com - Seorang ibu warga negara Palestina yang tinggal di Uni Emirat Arab selama empat dekade mewujudkan impiannya dengan memenangkan jackpot dalam sebuah undian di Dubai, Selasa (14/11/2017).

Dilansir dari Gulf News, perempuan usia 56 tahun bernama Faten Mohamad Al Bitm itu, menjadi warga negara Palestina pertama yang memenangkan 1 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 13,5 miliar dalam promosi bertajuk Dubai Duty Free Millenium Millionaire.

Ibu dari tiga anak ini bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan. Dia telah membeli tiket lotre tersebut selama tujuh tahun terakhir.

Al Bitm rencananya akan menggunakan uang itu untuk membeli rumah di Amerika Serikat dan menyimpan sisanya untuk pendidikan anaknya di sana juga.

Baca juga : Pria Penganggur di Australia Menang Lotre Rp 500 Miliar

Undian yang diselenggarakan pada Dubai Airshow tersebut juga memenangkan seorang warga Pakistan, Muhammad Iqbal Pasha, yang berhasil memperoleh sebuah mobil Porsche Panamera 4.

"Ini kejutan yang besar. Saya tidak percaya keberuntungan datang dan saya memenangkan mobil Porche," katanya.

Hadia lainnya, mobil BMW R 1200 Gs Rally edisi khusus telah diimenangkan oleh Leena Mascarenhas, seorang warga India yang tinggal di Dubai selama 26 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Gulf News
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.