Kompas.com - 17/11/2017, 19:32 WIB
|
EditorAgni Vidya Perdana

LONDON, KOMPAS.com - Sebuah program tayangan anak-anak menampilkan karakter yang dibuat berdasarkan putra Pangeran William.

Pangeran George yang kini berusia empat tahun sangat menggemari serial kartun berjudul 'Fireman Sam' tersebut.

Selain itu, calon raja di masa depan ini juga menyukai helikopter, mengikuti sang ayah yang pernah menjadi seorang pilot helikopter ambulans.

Baca juga: ISIS Ancam Putra Pangeran William Lewat Pesan Telegram

Dan bertepatan dengan peringatan 30 tahun serial kartun tersebut, sang produser ingin menampilkan karakter yang terinspirasi fans spesialnya itu.

Karakter khusus tersebut adalah seorang pangeran yang tengah berkunjung ke kota Pontypandy, kota fiksi dalam Fireman Sam.

Sang pangeran yang dalam tugas kerajaan dikisahkan bakal menerbangkan helikopter dan membantu tokoh utama Sam melakukan penyelamatan.

Episode spesial Fireman Sam yang 'menampilkan' Pangeran George itu telah disiarkan melalui saluran kabel lokal Inggris, Cartoonito dan Channel 5.

Serial kartun Fireman SamMATTEL via BBC Serial kartun Fireman Sam

Serial kartun Fireman Sam berkisah tentang Sam yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran. Program tersebut pertama kali diluncurkan pada 1987.

Baca juga: Terungkap, Rahasia Pangeran William Menidurkan Dua Anaknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.