Kompas.com - 14/07/2015, 09:06 WIB
EditorEgidius Patnistik
KOMPAS.com - Pangeran William mengisyaratkan ia dan istrinya, Duchess of Cambridge, mungkin akan memiliki anak ketiga.

Isyarat tersebut terbaca ketika cucu Ratu Elizabeth ini mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaan memiliki dua anak, Pangeran George dan Putri Charlotte, yang baru saja dibaptis.

"Rasanya luar biasa ... ia (Putri Charlotte) adalah 'kiriman dari surga'. Tapi pada saat yang sama, ini juga tanggung jawab yang besar, mengasuh dua anak kecil ini, terutama ketika ada George. Ia nakal, tapi juga lucu," kata Pangeran William dalam wawancara dengan media Inggris, ITN.

"Saya sungguh senang dan bahagia dengan keluarga saya. Catherine (istri Pangeran William) ibu yang sangat baik dan saya bangga dengannya," kata pangeran yang kini bekerja di layanan ambulans udara tersebut.

Ketika ditanya secara lugas apakah ia dan istrinya ingin anak yang ketiga, ia menjawab, "Kami baru saja mendapatkan anak kedua. (Tapi) kita tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.