Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas Ruang Radiasi Perkosa "Nenek-nenek"

Kompas.com - 26/07/2014, 22:26 WIB
KOMPAS.com - Petugas ruang radiasi Rumah Sakit (RS) Thung Song, Thailand dicokok polisi lantaran memerkosa pasien "nenek-nenek" alias perempuan berusia 70 tahun. Pria berusia 26 tahun itu itu pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, tulis laman Bangkok Post pada Sabtu (26/7/2014).

Sekelumit cerita itu merupakan catatan kepolisian Thailand menangani dua kasus perkosaan. Si petugas ruang radiasi itu, Chatcharin Kraiwatanapong adalah karyawan alih daya. Dugaan perkosaan itu terjadi pada 12 Juli 2014.

Kemudian, kasus kedua, adalah kasus percobaan perkosaan oleh seorang sopir bus asal Provinsi Phetchabun, Thailand. Pelaku berusia 21 tahun itu bernama Sarawat Kaewsukkho.

Calon korbanya adalah seorang perempuan berusia 20 tahun yang menjadi penumpang terakhir bus yang dikemudikannya. Perempuan calon korban itu terpaksa meloncat dari bus yang berjalan. Korban mengalami luka.

Saat Sarawat menghentikan kendaraan dan memaksa korban masuk ke dalam bus lagi, dua orang pengendara motor melihat aksinya. Para pengendara itu menolong korban.

Lantaran dua saksi itulah, Sarawat mesti belajar menginap di penjara. Sementara, hingga berita ini diunggah, belum ada informasi termutakhir soal pemeriksaan kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com