Kompas.com - 19/05/2014, 18:08 WIB
EditorErvan Hardoko
LONDON, KOMPAS.com - Pasangan Christie Connolly (25) dan Sam Holland (28) pada September mendatang. Untuk merayakan hari bersejarah itu Christie dan Sam sudah jauh-jauh hari menyewa Balai Kota Cardiff, Wales sebagai tempat resepsi.

Sayang, impian indah pasangan ini buyar ketika mereka diberitahu Presiden Barack Obama akan menggelar makan malam di Balai Kota Cardiff, sehingga pesta pernikahan Christie dan Sam harus "mengalah".

Makan malam yang akan dihadiri Presiden Barack Obama dan sejumlah pemimpin dunia itu adalah bagian dari KTT NATO yang digelar di Newport pada September mendatang.

"Saya mendapatkan surat yang isinya mengatakan karena KTT NATO, Balai Kota dan daerah di sekitarnya untuk sementara ditutup. Saat saya membaca pemberitahuan itu, saya nyaris pingsan," kata Christie.

"Saya hanya berpikir, kami tak punya uang untuk merancang rencana baru dan karena kami sudah memesan semua keperluan pesta," tambah Christie.

Daily Mail Balai kota Cardiff, Wales yang seharusnya menjadi tempat pesta pernikahan Sam dan Christie.
Untuk mengurangi kekecewaan Christie dan Sam, para staf Balai Kota Cardiff memindahkan lokasi resepsi ke Lord Mayor Mansion House di kota yang sama. Christe mengatakan dia bisa menerima kompensasi tersebut.

"Kami hanya harus mencetak ulang undangan dan hal-hal kecil seperti itu. Awalnya memang sedikit kacau tapi kami mendapat banyak bantuan," tambah Christie.

"Kami terkejut karena Balai Kota digunakan sebagai tempat makan malam para pemimpin NATO yang juga dihadiri Barack Obama, sehingga tempat itu harus ditutup selama dua hari," ujar Christie.

Pasangan yang sudah berpacaran selama tujuh tahun itu kini tengah mengirim ulang undangan ke keluarga dan teman-teman mereka akibat perubahan lokasi resepsi.

Tak lupa, pasangan ini juga mengirim undangan untuk Presiden Obama ke resepsi mereka dan menikmati sepotong kue pernikahan.

"Saya tentu tak berharap dia (Obama) benar-benar datang namun jika saya mendapat surel balasan, itu sudah menyenangkan," tambah Christie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.