Kompas.com - 18/11/2013, 13:37 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Korban tewas tabarkan kereta api (KA) dengan sebuah mobil bak terbuka dan minibus di persimpangan dekat Distrik Giza pada Senin (18/11/2013) pagi menjadi 29 orang. Menurut warta koran Al Ahram, jumlah korban luka akibat insiden itu menjadi 30 orang.
KA penuh penumpang itu datang dari arah Bani Suez menuju Giza. Lantaran tergelincir di persimpangan dekat Giza, KA itu lalu menabrak sebuah minibus, mobil bak terbuka, dan beberapa kendaraan lainnya. Lokasi kecelakaan berjarak 40 kilometer Selatan Kairo, ibu kota Mesir.

Hingga berita ini diunggah, mobil-mobil ambulans masih lalu-lalang membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Haram. Menurut catatan pemeriksaan kepolisian Distrik Giza, aparat berwajib sudah menahan masinis dan asistennya.

Masih menurut polisi, para korban di minibus adalah rombongan keluarga besar. "Mereka baru pulang dari sebuah pesta pernikahan di Kairo,"kata kepolisian Distrik Giza.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.