Kompas.com - 14/09/2013, 15:24 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Jepang All Nippon Airways (ANA) mengincar pasar Myanmar dengan pesawat Boeing 767-300 ER. Menurut warta New Light of Myanmar pada Sabtu (14/9/2013), pesawat itu akan melayani rute Tokyo-Yangon pergi pulang pada akhir September 2013.

ANA dalam catatannya mengatakan kalau pesawat itu berisi 202 kursi. Dari jumlah itu ada 35 kursi kelas bisnis.

Sudah 12 tahun lamanya, ANA berhenti mengudara menuju Myanmar terhitung pada Oktober 2012. Trayek reguler Tokyo-Yangon pergi pulang kembali dibuka dengan perjalanan tiga kali seminggu.

Sementara, sampai kini, ada 22 rute penerbangan internasional menuju dan kembali dari Myanmar. Sementara, ada delapan maskapai penerbangan yang melayani rute domestik Myanmar sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.