Salin Artikel

Demi Gairah Seks, Pemburu di India Ini Makan Penis Beruang

Pria yang diidentifikasi bernama Yarlen itu dilaporkan sudah diburu selama bertahun-tahun. Karena itu penangkapannya disebut "sangat berharga".

Yarlen dilaporkan merupakan bagian dari suku yang mengambil kemaluan binatang sebagai peningkat rangsangan seksual mereka.

Dilaporkan Daily Mirror Jumat (25/10/2019), Pardhi-Behelia, suku Yarlen, menganggap penis binatang bisa membangkitkan gairah seks.

Bisa ditemukan di bagian selatan Madhya Pradesh, suku Pardhi-Behelia secara tradisional hidup di hutan, dan bergantung pada berburu.

Selain membunuh beruang, Yarlen yang ditangkap pada 19 Oktober di Negara Bagian Gujarat menjadi pemburu yang terlibat dalam perdagangan harimau di India tengah.

Dia menjadi tersangka dalam sejumlah kasus. Termasuk perburuan dan perdagangan hewan terancam punah di kawasan barat dan tengah India.

Yarlen pertama ditangkap pada 2013 setelah aparat menemukan dua bangkai sloth bear di Taman Nasional Kanha tanpa penis dan empedu.

Dia sempat menghabiskan satu tahun di penjara sebelum bebas bersyarat dan kabur. Empedu beruang disebut berharga tinggi di pasar gelap dunia.

Sebab, empedu tersebut tersebut telah digunakan dalam ramuan pengobatan tradisional China selama ratusan tahun.

Polisi menyatakan, Yarlen kini terancam dijerat dengan enam dakwaan di Negara Bagian Maharashtra dan Madhya Pradesh berdasarkan UU Perlindungan Hewan Terancam Punah.

Memburu hewan liar adalah perbuatan ilegal di India, termasuk bagi masyarakat adat. Meski begitu, ritual berburu masih berlangsung.

New Delhi dilaporkan berupaya menyediakan alternatif bagi suku setempat. Namun, mereka masih ada yang memilih hidup di pinggiran masyarakat.

https://internasional.kompas.com/read/2019/10/25/17582251/demi-gairah-seks-pemburu-di-india-ini-makan-penis-beruang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.