Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk di Tengah Pesta Pernikahan, Pria Ini Dihajar Calon Istrinya

Kompas.com - 11/03/2016, 21:53 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com — Seorang pengantin perempuan menghajar calon suaminya dan menunda pesta pernikahan setelah pria itu datang dalam kondisi mabuk.

Ranjeet Kumar Kamat mengoleskan jelaga ke wajah calon suaminya dan menggantungkan beberapa sepatu di lehernya saat pria itu meminta bir di tengah ritual pesta pernikahan.

Sang pengantin pria kemudian dikurung di dalam sebuah kamar dan dibebaskan setelah keluarganya setuju untuk mengembalikan mahar yang sudah diberikan.

Pesta pernikahan yang kacau ini terjadi di desa Khutauna-Natoli di distrik Madhubani, India, Selasa (8/3/2016).

Di awal prosesi, sepasang pengantin ini saling bertukar cendera mata ketika sang pengantin pria pergi ke sebuah warung untuk menenggak minuman keras bersama sepupunya hingga pingsan.

Saat mereka akhirnya kembali ke pesta pernikahan, sang pengantin pria yang tak disebutkan namanya masih terus meminta disuguhi bir.

Saat permintaannya ditolak, sang pengantin pria malah memicu perkelahian dengan para tamu. Demikian kabar dari Gulf News India.

Sang pengantin perempuan yang merasa malu kemudian marah besar dan akhirnya menolak melanjutkan pernikahan.

Sejumlah saksi mata mengatakan, perempuan itu mengoleskan jelaga ke wajah calon suaminya, melemparkan sandal ke arahnya, dan mengalungkan sepatu di leher pria itu.

Akhirnya, pengantin pria itu bersama keluarganya dikunci di dalam sebuah ruangan dan baru diizinkan keluar setelah mereka bersedia mengembalikan mahar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com