Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempat Resepsi Dipakai Obama Makan Malam, Pasangan Ini Nyaris Batal Menikah

Kompas.com - 19/05/2014, 18:08 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Pasangan Christie Connolly (25) dan Sam Holland (28) pada September mendatang. Untuk merayakan hari bersejarah itu Christie dan Sam sudah jauh-jauh hari menyewa Balai Kota Cardiff, Wales sebagai tempat resepsi.

Sayang, impian indah pasangan ini buyar ketika mereka diberitahu Presiden Barack Obama akan menggelar makan malam di Balai Kota Cardiff, sehingga pesta pernikahan Christie dan Sam harus "mengalah".

Makan malam yang akan dihadiri Presiden Barack Obama dan sejumlah pemimpin dunia itu adalah bagian dari KTT NATO yang digelar di Newport pada September mendatang.

"Saya mendapatkan surat yang isinya mengatakan karena KTT NATO, Balai Kota dan daerah di sekitarnya untuk sementara ditutup. Saat saya membaca pemberitahuan itu, saya nyaris pingsan," kata Christie.

"Saya hanya berpikir, kami tak punya uang untuk merancang rencana baru dan karena kami sudah memesan semua keperluan pesta," tambah Christie.

Daily Mail Balai kota Cardiff, Wales yang seharusnya menjadi tempat pesta pernikahan Sam dan Christie.
Untuk mengurangi kekecewaan Christie dan Sam, para staf Balai Kota Cardiff memindahkan lokasi resepsi ke Lord Mayor Mansion House di kota yang sama. Christe mengatakan dia bisa menerima kompensasi tersebut.

"Kami hanya harus mencetak ulang undangan dan hal-hal kecil seperti itu. Awalnya memang sedikit kacau tapi kami mendapat banyak bantuan," tambah Christie.

"Kami terkejut karena Balai Kota digunakan sebagai tempat makan malam para pemimpin NATO yang juga dihadiri Barack Obama, sehingga tempat itu harus ditutup selama dua hari," ujar Christie.

Pasangan yang sudah berpacaran selama tujuh tahun itu kini tengah mengirim ulang undangan ke keluarga dan teman-teman mereka akibat perubahan lokasi resepsi.

Tak lupa, pasangan ini juga mengirim undangan untuk Presiden Obama ke resepsi mereka dan menikmati sepotong kue pernikahan.

"Saya tentu tak berharap dia (Obama) benar-benar datang namun jika saya mendapat surel balasan, itu sudah menyenangkan," tambah Christie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com