Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketahuan Punya Alat Bantu Seks, Pria Ini Dihajar Istrinya

Kompas.com - 16/02/2016, 15:22 WIB
SARATOGA, KOMPAS.com - Seorang perempuan harus berurusan dengan polisi setelah memukuli suaminya selama 30 menit saat dia menemukan alat bantu seks milik pria itu.

Chao Gao (48), dituduh melakukan penganiayaan terhadap suaminya setelah polisi dipanggil ke kediaman pasangan ini di Saratoga, Florida, AS.

Joshua Sinclair menghubungi polisi dan mengklaim dia dipukuli dan ditampar berulang kali oleh sang istri setelah "penemuan" itu.

Chao Gao dikabarka  menemukan alat bantu seks itu saat sedang membereskan barang-barang untuk dibawa pindah ke rumah baru.

Chao menjadi naik pitam saat mengetahui sang suami membelikan alat bantu seks itu bukan untuk dirinya.

"Dia mengamuk dan mulai berteriak-teriak serta mengelurkan kata-kata kasar kepada saya. Dia lalu memukuli wajah saya berulang kali selama kira-kira setengah jam," kata Sinclair kepada polisi.

Dalam laporan yang diserahkan ke pengadilan polisi menyebut luka dalam bentuk memar dan bekas cakaran terlihat jelas di mata kanan, bibir dan jidat Sinclair.

Atas laporan itu, polisi menahan Chao Gao atas dakwaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com