Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersesat di Singapura, Trio Arsenal Diselamatkan Pemuda Setempat

Kompas.com - 19/07/2015, 14:12 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com — Sharul Shimano mendadak menjadi buah bibir di Singapura, terutama di kalangan fans klub Arsenal. Straits Times melaporkan, Sabtu (18/7/2015), pemuda ini menjadi pahlawan bagi tiga pemain Arsenal, yaitu Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Calum Chambers, setelah menyelamatkan mereka dari kebingungan karena tersesat di negeri itu.

Di Instagram dan Twitter-nya, Sharul menuliskan bagaimana dia secara tidak terduga bertemu ketiga pemain itu di kawasan Ubi yang terletak di Singapura timur. Terkejut melihat mereka, dia kemudian memberanikan dirinya mendekati Alex dan menanyakan apa yang dilakukannya karena seharusnya mereka sedang berada di kawasan kota.

Alex kemudian menceritakan bahwa mereka bertiga mengambil jalan yang salah dan akhirnya tersesat. Mereka sedang mencoba mengambil taksi dan telah terlambat menuju tempat latihan.

Akhirnya, Sharul dimintai bantuan untuk memanggil taksi yang tiba dalam 10 menit kemudian. Trio ini pun menghaturkan terima kasih kepada pemuda tersebut. Tidak ketinggalan Sharul mengambil selfie dengan Alex Oxlade-Chamberlain. "Saya masih tidak dapat memercayai peristiwa yang saya alami," tulisnya mengakhiri pengalaman tidak terlupakan itu.

Foto itu pun segera menarik perhatian banyak netizen dan telah di-retweet 3.800 kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com