Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandera di Sydney: "I’m OK, Mum"

Kompas.com - 15/12/2014, 15:45 WIB
SYDNEY, KOMPAS.com — Seorang ibu mengaku jantungnya seolah berhenti ketika menerima pesan dari anak laki-lakinya yang tengah disandera di Kafe Lindt di kota Sydney, Australia, Senin (15/12/2014).

Ibu bernama Mel tersebut mengatakan kepada radio 2GB bahwa anaknya yang tengah magang sebagai tukang ledeng kemungkinan datang ke kafe tersebut untuk meminum kopi, ketika seorang pria bersenjata masuk.

Mel menerima pesan singkat dari anaknya pada pukul 15.00 waktu setempat. "Mum, I’m in the Lindt cafe in Sydney," demikian isi pesan yang diterima ibu tersebut.

"Jantung saya seperti berhenti, lalu saya mengirim pesan, 'What is going on? Are you OK?'. Dia menjawab, 'I’m OK mum, can’t talk'," cerita Mel yang mengaku itulah kali terakhir dia berkomunikasi dengan anaknya.

Beberapa media juga melakukan kontak dengan para sandera yang berada di dalam kafe melalui telepon seluler.

Beberapa saksi mata mengaku melihat seorang pria bersenjata masuk ke kafe, sebelum pukul 10.00 pagi waktu setempat. Mereka lalu mendengar letusan, seperti suara tembakan, dan pria bersenjata tersebut memegang seorang perempuan sebagai perisai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com